Penderita gondok beracun pasrah dengan keadaan.

FALINDA SARI sedang menjelaskan cara imput potongon pajak yang di imput ke dalam Buku Kas Umum. OPS Philip

ringinsari.desa.id | 12 oktober 2018 keluarga kecil bapak robertus sutriyono yang tinggal di rukun tetangga 003  rukun warga 006 Kampung Ringin Sari Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, sudah cukup lama mengidap penyakit  gondog beracun dan sampai saat ini belum sembuh.

kondisi kehidupan yang kurang, bapak robertus sutriyono hanya pekerja buruh, deres karet itu pun hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terkadang masih kurang juga. kepala keluarga beranak satu ini yang masih duduk di bangku sekolah dasar, beliau sekarang tidak berdaya terbaring di ranjang rumah sakit.

Roberto sutriono

 “Tuhan apa yang engkau berikan kepada ku, untuk kebutuhan hidup sehari-hari saja masih susah, malah engkau beri nikmat yang tiada tara, kami hanya bisa pasrah dan berusaha semampu kami amin.

Penyakit gondok beracun ini merupakan salah satu penyakit yang berbahaya, apabila dibiarkan dengan begitu saja maka akan mengakibatkan beresiko. Penyakit gondok beracun yang akan di sebabkan oleh kurangnya yodium, atau pembesaran pada kelenjar.

Serta kelenjar ini memiliki fungsi yang penting yaitu untuk memproduksi hormon tiroid, yang akan berperan dalam berbagai proses kimiawi yang terjadi di dalam tubuh kita. Tetapi apabila akan terjadi pembengkakan kelenjar ini, akan membentuk benjolan pada leher.

Yohana winarti dan Roberto sutriono

Istri robertus sutriono masih bisa tersenyum untuk suaminya walau dalam keadaan di rumah sakit

Organ yang membentuk kupu-kupu dan akan terletak di bawah jakun, serta benjolan pada penyakit gondok beracun ini akan bergerak naik dan akan turun pada saat menelan. Penyakit gondok beracun ini merupakan penyakit yang sangat cukup serius, sehingga harus benar-benar tahu apa saja yang dapat memicu peradangan gondok.

Akan makin parah, agar tidak terjadi pembengkakan akan semakin membesar. Makanan juga memang menjadi faktor utama dari penyakit gondok beracun ini, yang akan menyebabkan infeksi dan peradangan, sehingga sudah seharusnya kita itu selalu memperhatikannya.

Tolong bantu kami ujar yohana winarti

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan