Masyarakat Terima 10Kg Beras Sejahtera

Bpk. Waloyo sedang membantu warga dalam pengambilan rastra.

ringinsari.desa.id │28/8/2018. Pembagian Beras Sejahtera (Rastra) sebagai pengganti dari beras raskin ini dapat berjalan sesuai harapan dari panitia yang berlangsung di Balai Kampung Ringin Sari. Acara tersebut juga dihadiri sebagian dari aparatur kampung, salah satunya yaitu Bapak. Waluyo (selaku kaur).

Total beras keseluruhan 3240 kg / 324 karung (dokumentasi – Ari Susanto)

Berkaitan dengan pelaksanaan pembagian beras sejahtera (Rastra) ini, panitia yang bertugas membagikan beras pun tidak mengalami kesulitan, karna sebelum tiba hari pembagian, tiap-tiap ketua RK (rukun keluarga) masing-masing telah melakukan pendataan terlebih dahulu kepada masyarakat yang berhak menerimanya, dan hasil dari pendataan tersebut warga akan mendapatkan selembar kupon yang nantinya dapat ditukar dengan beras sejahtera ini.

Pukul 09:30 sebagian warga sudah mulai berdatangan, adapun yang sudah mulai menata di kendaraan. (dokumentasi – Ari Susanto)

“Dengan adanya bantuan Beras Sejahtera dari pemerintah khususnya bagi warga yang kurang mampu, sangatlah membantu untuk mengurangi beban sehari-hari warga Kampung Ringin Sari”. tutur waluyo

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan