Bupati Tulang Bawang serahkan secara simbolis bantuan Operasional Penyelenggaraan.

foto bersama ibu bupati,dewan guru, dan anak paud

Ringinsari.desa.id Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE menyerahkan bantuan operasional penyelenggaraan(BOP) secara Simbolis di TK karya bakti kecamatan menggala timur pada hari rabu 15 Agustus 2018.

Sambutan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE dok philip

Pertemuan pemerintah daerah dengan perwakilan 15 PAUD yang ada di Kabupaten Tulang Bawang serahkan secara simbolis bantuan operasional penyelenggaraan ( BOP ) PAUD , sebulan kedepan bearti saudara harus menyelesaikan beberapa hal apa yang menjadi tanggung jawab apa yang sudah diberikan hari ini, bahwa ada 171 PAUD yang ada di Kabupaten Tulang Bawang menerima bantuan BOP untuk membantu kelancaran pembelajaran anak usia dini.

Saya selaku Bunda PAUD sekaligus Bupati Tulang Bawang sangat memberi apresiasi, terutama ibu bapak yang konsep yang fokus kepada anak usia dini. Kita sadari bahwa kita sendiri tidak mampu mendidik sendiri, maka kita sangat berterima kasih kepada seluruh bunda PAUD se kabupaten tulang bawang yang ada di masing masing kampung menyebar secara rata, dan kita juga wajib bersyukur kepada Pemerintah Pusat Persiden kita Bapak Jokowi memberikan perhatian khusus kepada bunda-bunda PAUD yang ada di kabupaten tulang tawang.

Di kabupaten tulang bawang ada 151 kampung, bantuan BOP PAUD diberikan 171 PAUD yang ada di kabupaten tulang tawang, ini adalah luar biasa dan ini lah perhatian pemerintah bukan hanya dari segi orang tua , jalan dan infrastruktur, pertanian tapi sampai PAUD pun mendapat perhatian yang sangat  baik.

Saya berpesan kepada seluruh pengurus bunda PAUD yang  ada di kabupaten tulang bawang, yang belum mendapat bantuan  BOP masih ada 37 PAUD masih dalam tahap usulan dan kita tidak akan diamkan itu berpengaruh kepada anak-anak,  terutama dari pemerintah kampung dari dana desa dialokasikan ke bunda-bunda PAUD, di situlah saatnya Negara hadir untuk anak anak PAUD, negara hadir untuk insentif guru PAUD yang nilainya tidak banyak, namun kelola anggaran itu sesuai peraturan dan Juknis BOP

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan