Senam BMW Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 73

Ringin Sari, 12 Agustus 2018

Kampung Ringin Sari kembali menyambut hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke 73 dalam acara ini dilaksanakan di balai kampung Ringin Sari,yang di hadiri oleh Bpk Supadi (Kepala Kampung), Bpk. Wawan R (Babinkantipmas), Bpk. Mulyono (babinsa), Bpk Samroni ( Kepala Puskemas ) Kampung Ringin Sari, Staf Kampung Ringin Sari, aparatur kampung dan masyarakat kampung ringin sari. Kegiatan ini dimula dari pukul 09.00.

kepala kampung sedang memberi arahan kepada peserta lomba senam BMW

Dalam sambutan Bpk supadi mengatakan bahwa memeriahkan Hari ulang tahun Ke 73 ini kapung ringin sari mengadakan beberapa perlombaan yang akan di ikuti masyarakat dan semua pihak yang menghadiri, pesan Bpk Supadi ini hanya memeriahkan bukan perlombaan jadi bukan hadiah yang di cari tapi rasa kebersamaan dalam memperingati HUT RI 73 ini

panitia dan aparatur kampung, babinsa, babinkantipmas kampung ringin sari

Antusisas masyarakat dari setiap RK sangat besar untuk mengikuti lomba senam BMW, adapun juri dari perlombaan ini pihak kampung mengambil dari kampung tetangga agar tidak terjadi kecurangan dalam penilaian  peserta lomba. Peserta perlombaan ada 10 kelompok dan setiap kelompok berjumlah 9 sampai 10 orang . juara pertama di raih oleh peserta RK 5 grup A, juara ke 2 diraih peserta RK 2 Juara ke tiga dirai peserta RK 3.

peseta lomba senam BMW

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan