Pemilihan Kadus 8 Berlangsung Demokrasi

ringinsari.desa.id

Senin 5 Februari 2018 Kampung Ringin Sari Rukun Warga 8 mengadakan pemilihan kepala Rukun Warga 8 yang dihadiri oleh Kepala Kampung Ringin Sari (Bpk Supadi), Juru Tulis Kampung (Bpk Munasir), Bapak Rukun Tetangga se-RK 8, Bapak BPK RK 8, bapak BPK RK 5, pemuda dan Masyarakat yang aara ini bertempat di Balai POSKESDES RK 8 pelaksanaan jam 13.00.

Suasana pemilihan ketua RK

Masyarakat RK 8 menikmati pemilihan kepala RK dengan demokrasi disitu ada panitia, bilik suara, DPT,  kartu suara dan prosesnya seperti pemilihan umum.

Masyarakat berbondong bondong mendatangi TPS yang diselenggarakan panitia untuk menyalurkan hak pilihnya utuk menentukan siapa yang akan mereka jadikan sebagai RK yang nantinya akan memimpin dalam wilayah tersebut.

masyarakat yang datang  mendapat kartu suara dan menuju bilik suara hanya dalam pemilihan ini tidak ada undangan namun warga yang datang ketps untuk memberikan hak suara dicatat oleh panitia yang bertugas.

calon dan panitia duduk berdampingan menunggu masyarakat dokumen desa 

( operator sideka philip)

sekitar pukul 14.30 panitia menutup proses jalannya pembrian hak suara karena sudah keputusa jam tersebut panitia menutup dan dilanjutkan pleno untuk mengetahui hasil siapa nantinya yang akan terpilih menjadi RK 8, dan pleno pun berlangsung sampai jam 16.00 kemudia panitia pun membacakan hasil, sesuai keinginan masyarakat Bpk Sudino dipercaya untuk memimpin di wilayah RK 8 kembali memperoleh suara 106 suara.

jadilah pemimpin yang bijaksana dan bisa mememtingkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi karena menjadi pemimpin tidak gampang banyak tantangan kedepannya

 

ini adalah calon dari sebelah kiri Bpk Munasir , Bpk Supadi ,Bpk  Sudino,  Cito Roso, Oyong Lisa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan