Penyerahan SK Aparatur Kampung dan Do’a Bersama Masyarakat Ringin Sari

dokumen desa dambutan kepala kampung Ringin Sari ( Philip )

ringinsari.desa.id Ringin Sari 9 Januari 2018

Kepala Kampung Rimgin Sari Bpk Supadi Selala 9 Januari 2018 dalam acara syukuran atas awal memulai bekerjanya dan sekaligus pembagian SK perangkat kampung yang baru diadakan di balai Kampunnig rngin sarig Rngin sari yang di hadiri oleh Bpk Z Rolis SH (Bhabinkantipmas), Bpk Mulyono (Babinsa) Pimpinan PT Lambang Sawit Perkasa, Bpk Samroni (Dinas Kesehatan Ringin Sari) Siswanto ( Ketua BPK) Ketua LPMK,Ketua Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Jajaran Apararatur Kampung Ringin Sari, dilaksanak jam 09.30 sampai dengan selesai.

Dalam sambutan kepala kampung Bpk Supadi, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada segenap aparatur kampung dan masyarakat dalam acara Penyerahan SK Aparatur Kampung,  dan untuk kelanjutannya marilah kita berbenah dari yang baik menjadi yang lebih baik, karena tidak mungkin kepala kampung yang memimpin sediri tanpa ada bantuan aparatur kampung. Mari kita bekerja sama baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk merasa memilik kampung ini jangan sampai ada anggapan saya tidak menjadi aparatur kampung dan tidak mau membangun kampung ringin sari ini.

penyerahan SK secara Simbolis Kepada kaur Pemerintahan

Dalam sambutan Bpk Siswanto Selaku ketua BPK, mengucapkan sangat-sangat berterima kasih dengan diterbitkannya SK aparatur kampung, berhubungan dengan kedinasan dalam pemerintahan kampung selama ini setiap ada permasalahan pergantian aparatur kampung RT dan RK selalu ditujukan kepada BPK, untuk menyampaikan pendapatnya. Dengan diterbitkan SK aparatur kampung juga mempermudah kerja BPK dan untuk kedepanya marilah kita bersama-sama kita memantau kepemimpinan Bpk Supadi bukan kita lebih tau tapi mengingatkan ketika jalannya tidak sesuai, silahkan sampaikan kepada BPK biar kami yang menyampaikannya, yang jelas kita bersama-sama membangun kampung kita ini siapa lagi kalau bukan kita yang akan membangun kampung ini.

arahan dan wejangan Bpk Z Rolis SH ( Bhabinkantipmas ) Kampung Ringin SariDok ( Operotor sideka Philip )

Dalam sambutannya Bpk Z Rolis SH ( Bhabinkantipmas ) sebagai bhabinkantipmas, harus bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti Bpk Yohanes Suhadi teman sejak di irian dan orang tua saya Bpk sukarno. Dalam hal ini sudah jelas bhabinkantibmas Bintara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di kampung ringin sari, jadi kalau ada permasalahan apaun bentuknya, tolong diselesaikan dengan kepala dingin, dirembukkan. Disini ada Bpk Kepala Kampung ada ketua BPK ada tokoh masyarakat tokoh agama, babinsanyakita duduk rebuk jangan dibuat anarkis. Kemudian untuk aparatur kampung sekarang ini banyak teroris kalau ada tamu masuk tolong didata siapa tau teroris atau napi kabur dan supaya kampung kita tertib. Kemudian pos ronda supaya digalakkan untuk keamanan kampung kita dan kmerapatkan barisan satukan niat majukan kampung dengan aman tertran dan sekarang bhabinkantibmas ikut mengawal semua kegiatan kampung termasuk dana kampung karena KAPOLRI sudah MOU dengan Kementrian Des. Babinsa ringin sari Bpk Mulyono menambahkan untuk kebersihan lingkungan dan penerangan jalan didepan rumah biar kelihatan kampung itu terang .

acara doa bersama aparatur kampung

 

makan bersama bersama masyarakat

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan