TEMU PAMIT KEPALA KAMPUNG RINGIN SARI

ringinsari.desa.id 20 November 2017

Perpisahan Kepala Kampung Ringin Sari lama dan Kepala Kampung Terpilih dilakukan pada hari sabtu 18 November 2017 yang di hadiri oleh Aparatur Kampung, ( Carek,Kaur Pemerintahan,Kaur Pembangunan dan Kaur Umum) RK RT Dinas Kesehata Puskesmas, BPK, LPMK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda acara ini di laksanakan di Balai Kampng Ringin Sari jam 10.00 siang sampai dengan selesai.

Dalam sambutan pak Wayan Sudantra mengucapkan ribuan maaf kepada masyarakat Ringin Sari selama beliau menjabat sebagai Kepala Kampung baik disengaja maupun tidak disengaja, pada tanggal 10 November 2017 Kepala Kampung terpilih resmi dilantik di gedung GSG Kab. Tulang Bawang. Mulai hari ini kapung Ringin Sari sudah menjadi tanggung jawab penuh bapak Supadi sebabagai kepala kampung yang baru dan saya akan kembali bertugas di Kecamatan Kembali.

Ketua BPK Kampung Ringin Sari mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Wayan Sudantra apa yang telah diberikan untuk kampung ini selama beliau menjabat sebagai kepala kampung dan mengharapkan terpilihnya kepala kampung yang baru ketua BPK menggharapkan bisa membawa kampung ini lebih baik aman dan lebih maju.

ini adalah aparatur yang baru

Dalam sambutan kepala kampung yang baru ( Bapak Supadi ) Beliau mengharapkan kerja samanya atar aparatu kampung dan  masyarakat tidak memandan dari golongan suku bahasa dan agama berasal, kami masih perlu banyak belajar karna kami masih muda dan baru karena, dalam kesempatan ini ada beberapa aparatur kampung yang diresapel seperti.

1. Carek Yohanes Suhadi Digantikan oleh Munasir

2. Bendahara Dedi Setiawan digantikan oleh Ngatimin

3. Kaur Umum Sholihin digantikan oleh Hendri

4. Kaur Pemerintahan A. Mahidi digantikan oleh Rudianto

5. Kaur Pembangunan digantikan oleh siswanto

kami mengharapkan kerja samanya  antara aparatur kampung yang lama dan  aparatur yang baru bisa saling memberikan pengalamannya atau membibing aparatur yang baru sesuai dengan bidannya.

Selamat jalan pak

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan